;

Jual Kambing Boer dan Domba Merino

Salam jumpa kembali sahabat ternak kambing dan domba dimana saja berada, kali ini kami akan menawarkan beberapa koleksi kami, diantaranya 1 pejantan kambing boer, 3 ekor indukan kambing boer dengan kondisi hamil muda 1 bulan dan 1 ekor pejantan domba merino dewasa.

Berikut ini rincian dan gambar detailnya :

Kambing boer ini adalah silangan antara kambing boer full blood dengan jawa randu, atau dikenal dengan istilah boerawa ( kambing boer F1 )

Pejantan kambing Boer , umur 2.5 tahun, kondisi sehat dan gemuk, tenaga super dan tangguh untuk dijadikan pejantan pemacek


3 indukan kambing boer ini umur 2 tahun, baru 2x beranak, sebelumnya ke-3 indukan ini masing-masing beranak double ( 2 ekor anak ), kondisi ambing susu bagus dan besar, badan proporsional sebagai indukan produsen cempe.

Salah satu trik untuk menghasilkan anakan kambing boerawa dengan kualitas baik adalah dengan mengawinkan dengan indukan jawa randu yang memiliki postur tubuh bagus, jadi nanti anaknya akan memiliki postur tubuh yang mendekati bapaknya, babah dan berisi.

Domba merino

Domba merino dewasa umur 7 bulan, berat badan sekitar 50 kg, sudah belajar kawin, siap jadi pejantan tangguh. Domba merino ini sudah menyesuaikan dengan cuaca panas, karena sudah saya pelihara selama 5 bulan dengan kondisi kandang saya di tengah sawah dataran rendah.

Pejantan domba merino ini bisa dikawinkan dengan jenis domba Garut ( Merino x Garut = Mega ), dikawinkan dengan domba Texel, domba ekor gemuk, domba ekor tipis, dengan genetika pejantan penghasil daging maka ketika dikawinkan dengan domba jenis lain maka akan keluar anak dengan bobot daging yang banyak seperti bapak pejantannya.

Keterangan tambahan :

  • Pakan harian kambing dan domba kami adalah rumput lapangan, ramban ( daun apa saja mau ) dan pakan tambahan ampas tahu dicampur konsentrat.
  • Semua kambing dan domba kami sudah menyesuaikan dengan cuaca panas, jadi siap dipelihara dimana saja
  • Vaksin untuk obat cacing, vitamin B kompleks dan pemberian garam mineral rutin kami berikan
  • Kambing dan domba kami berada di kandang kami Jl. Godean KM 15, Jogjakarta 
  • Mohon maaf kami tidak melayani pengiriman , apabila anda berminat dengan kambing dan domba kami silahkan diambil sendiri ke kandang kami
Untuk harga silahkan bisa contac kami langsung di sini :

Tlp / whatsapp : 0812-2838-0678 ( Bayu )






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual Kambing Boer dan Domba Merino